Tentang

Hallo soccer mania semuanya kenalin nama gue Ardhan umur gue sekarang 29 tahun gue bekerja di salah 1 perusahaan di bidang elektronik di daerah Jakarta Pusat, gue suka banget sama yang namanya maen bola dari gue kecil sampe sekarang, kalo sekarang sih gue main futsal aja engga main bola yang di lapangan rumput gitu.

Di website gue ini ada banyak informasi-informasi seputar pemain bola, jadwal bola, dan seputar club bola masih berhubungan lah semuanya sama hobi gue hehe kalau kalian mau tau apa isi dari website gue silahkan dibaca aja artikel-artikel yang udah gue buat.